Semarang Oh Semarang

semarangan

ketika saya menyebut ” Semarang ”

komentar yang muncul banyak dan bermacam – macam.

Banjir.

Nyamuknya banyak.

Panas.

Sumpek.

dan komentar2 lain yang intinya sama : tidak suka.

tapi bagi saya, Semarang adalah ” segalanya ”

( ga begitu2 amat sih, sebenarnya..hehehe.. )

mungkin karena sudah 21 tahun saya dibesarkan, dan hidup di kota ini, jadi saya sudah cinta mati.

ga peduli dengan apa yang orang bilang…

saya tetep berjiwa  Semarang.

dan seperti sekarang ini, ngga kerasa, ternyata saya sudah 2 tahun lamanya meninggalkan Semarang.

demi sesuap nasi..( haLah.. )

dan ternyata…

saya rinduuuuuuuuuuu…. sekali dengan Semarang…

mungkin anda akan bertanya, ” kangen sama apanya sih?? perasaan biasa aja deh, ga ada spesialnya ”

woooo…anda salah…

pengen tau apa yang saya kangenin ??

here they are :

  • ngobrol dengan orang Semarang, dengan bhs jawa Semarangan tentunya!! ” h E’ E “, ” orak ik..”, ” rak ngerti ok.. “
  • soto Pak No sukun
  • bakso krebo sukun
  • bermacet2 ria di jalan teuku umar – pemuda setiap pagi
  • es ronde, tahu petis
  • temen2 ku dari jaman TK sampe kuliah..miss em all
  • masih banyak lagi…bisa nyampe tiga halaman bolak – balik !!!

banyak sekali yang saya rindukan dari kota Semarang. dari makanan2 nya, orang2nya, dan kenangan2 yang pernah tercipta di dalamnya. kalau sudah begini, saya jadi pengin memutar mp3 favorit saya, Home nya Michael Buble..

” Maybe surrounded by a million people i still feel all alone, just wanna come home..let me go home…”

simpang51


One response to “Semarang Oh Semarang

Leave a Reply

