Tentang Harry Potter 6

Harry Potter and the Half  Blood Prince. ( pengucapan dengan aksen Inggris yang kental..hihihi )

saya adalah satu dari sekian juta penggemarnya.

asline mung penggemar film nya tok ding..hihihi, ngga fanatik banget.

soalnya untuk baca buku segede-dan setebal-itu, maaf. thanks, but no thanks.🙂

kalau untuk koleksi pernak – pernik, poster, t-shirt, accesories, hmmm…sepertinya saya harus bolak – balik liat angka yang tertera di tahun lahir dalam KTP saya..hihihi..

yah, yang namanya hobi sih, tidak mengenal usia memang, sah – sah saja kok, tidak dilarang. ini hanya komentar tentang diri saya sendiri.

dari kisah yang pertama, sampai yang ke lima kemarin, saya selalu mengikuti film ini. mengikuti bagaimana si cute berkacamata ini beraksi melawan He-Who-Must-Not-Be-Named. saya memang bukan pengamat film, yang bisa mendeskripsikan sebuah film secara mendetail, yang bisa dengan mudahnya melihat dengan jelas kekurangan2 dalam film, membandingkannya dengan film ini, menyamakan dengan film itu..saya hanya sekedar penikmat biasa. mungkin sama seperti anda.

ada banyak hal yang membuat film ini begitu berkesan buat saya, selain dari cerita film itu sendiri.

harry-potter-6-posters-3

yang pertama, karena setelah sekian lama, entah beberapa puluh tahun lamanya -halah lebay- saya tidak bisa menikmati hiburan seperti ini. well, iya sih,sekarang banyak sekali cara untuk bisa melihat tontonan bagus, dari mulai dvd, vcd, yang bisa kita jumpai dimana2, beli original boleh, sekedar mampir ke rental2 juga monggo, ada juga movie box,yang lebih private, tapi, nonton lewat big screen, dengan audio yang menggelegar mantap, plus AC yang membuat bulu kuduk berdiri, tetap saja menghadirkan sensasi yang luar biasa bagi saya. ( ndeso banget sih,aku!! ). sayangnya, di kota tempat saya numpang cari makan ini, hiburan semacam ini masih langka. ya, teater yang ada cuman satu, dan saya pun belum pernah menginjakkan kaki kesana, karena, denger2 tempatnya ” ekonomi ” banget, panas, sumpek, baunya tak sedap,ahh…saya malas duluan..movie box di kota ini yang cukup eksis-yang saya tahu-hanya ada dua, yang satu sudah tutup, yang lainnya berada di lantai teratas sebuah mall-bisa dikatakan begitu-yang tidak strategis sekali tempatnya.

kemarin saya nonton di E Plasa Semarang. begitu masuk, antrian panjang sudah menyapa..teringat sesuatu…ummm….apa yah…?ohh…itu pemandangan rutin di kantor saya…hehehehe..untungnya saya tidak perlu mengantri seperti itu, karena tiket sudah di “antrikan” sama mas Mizan nan baik hati. thanks ya mas!!!hihihi…

kedua, acara nonton ini terasa lebih istimewa, karena ditemani oleh orang2 terdekat, ada kekasih saya, ada teman2 komunitas juga..hmm..rame2 euy!

ketiga, cerita film ini secara keseluruhan menarik kok, karena selain bisa mantengin Daniel Radcliffe yang kiut ituh, ada juga Ron Weasley yang bodinya..emm..sip bgt! hihih, efek2 nya juga canggih, dikemas dalam alur cerita yang menarik, cuma sayangnya, bumbu2 percintaan ala abege bikin rada ilfil dikit. satu lagi, Dumbledore nya kok matiii….hikz..kasihan banget loh, si Potter itu..saya sampe trenyuh..( belajar jadi ibu2 yang hobi nangis pas liat sinitron).

harry_potter_and_the_half_blood_prince_ron_weasley_poster

secara keseluruhan, saya merasa terhibur. sangat,,sangat,, terhibur. dan ini membuat saya sedikit lega, sedikit mengistirahatkan pikiran saya dari urusan kantor dan kuliah yang akhir2 ini terasa membosankan. terimakasih untuk semuanya, mas Mizan untuk tiketnya, mba Stey, mba Nining, mas Sopyan, mas Munif..umm..sapa lagi yah..pokoknya..terimakasih banget dah !

oiya, untuk kekasih saya, makasih juga ya popcorn nya..jangan bilang2 kalo aku habis 3 plastik ya, sayang..hihihi..love you..much..


2 responses to “Tentang Harry Potter 6

  • Feny

    wahhhh….film harry potter rameeeeeeee bangettt,,,,temen2 ku pda suka ma harry potter apa lagi ak sukaaa bnget. i like harry potter very much!

  • bintang

    harRrrrrrrrrrrrryyyyyyyyyYyyyyyyyyy poOOOOTTtttteRRRr !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    keren bUAnget…

    waJib d toNton..

Leave a Reply

