Harry Potter and The Curse Of The Black Pearl

Bahas film lagi? iya!

tapi kali ini saya akan bercerita dengan dan dari sudut pandang yang lain. kenapa? karna FYI, saya belum pernah nonton dua edisi sebelumnya.. jadi yaa.. gitu deh..😀

Narnia and The Voyage… sek.. sek.. of  the Dawn Treader *abis googling*😀 , sebenernya tidak masup kedalam list ‘ must see movie ‘ ku tapi berhubung sedang dalam misi khusus, jadi ya dibela belain nonton #eaaa😀 .

Berbekal ‘cerita singkat’ tentang apa itu Narnia dari si you-know-who yang memang sudah mengikuti filmnya sejak edisi pertama, saya jadi optimis bisa mengerti alur ceritanya. agak kepedean memang. tapi gapapa lah.. hehe..

Dan ternyata benar, filmnya masih seputar masuk ke dunia Narnia, dalam rangka menyelesaikan satu misi khusus yaitu mencari pedang, yang tentu saja butuh perjuangan ekstra keras untuk mendapatkannya. begitu doang? iye!

Bukannya saya menilai film ini jelek lho ya. mungkin ini lebih ke selera film. dan karena saya lebih suka sama film2 yang agak agak mikir plus special effect yang dahsyat serta ide cerita yang unik dan orisinil, maka ketika saya nonton Narnia kemarin malah seperti baca buku dongeng anak anak. dan percaya atau tidak, beberapa adegannya bahkan bisa saya tebak.. bah! macam sinetron aja..

Adegan paling menarik justru di saat saat terakhir ketika bertemu si monster laut. lumayan lah.. penempatan ‘shocking scene’ nya tepat. tepat pas ngantuk dan hampir tertidur, maksudnya😀

lalu kenapa postingan ini saya beri judul semacam ‘ antara Harry Potter dan Pirates of Carribean ‘ ? karena saya adalah penggemar berat film tersebut. dan ketika menonton Narnia dengan pemeran utama 1 cewek dan 2 cowok remaja berlogat inggris kental, betul betul mengingatkan saya sama Hermione bersama Harry dan Ron. sedangkan Kapal laut besar dan laut yang dibuat di dalam studio itu persis banget setting Blak Pearl nya Jack Sparrow. jadilah saya merasa sedang menonton film Harry Potter and the curse of the Black Pearl. hahahaha…

sudah ah, lama lama kayak orang gila nih saya ngakak ngakak sendiri di depan leptop. sekali lagi saya jelaskan. ini hanya masalah selera film. okay? piss, love and gawul yaa..

NB : dear you know who, kapan nonton bareng lagi..😀


4 responses to “Harry Potter and The Curse Of The Black Pearl

Leave a Reply

