Travelling

Travelling ‘ L ‘ – nya satu apa dua sih?๐Ÿ˜€

Well.. Selamat malam teman teman! Ceritanya saya lagi asyik ngerampungin baca buku The Naked Traveler jilid 1 & 2, pemberian spesial di hari ulang tahun saya kemarin. Bukan pemberian sih sebenarnya, karna saya yg ‘maksa’ minta dibeliin dengan kalimat sakti ‘ anggep aja ini hadiah Ultah buat akuuu.. ‘๐Ÿ˜€

Dari buku itu saya jadi banyak tahu tentang dunia travelling. Dari yg asik asik, sampai yg nyebelin. Banyak hal yg bisa saya ambil dari buku Trinity itu.

Dan saya jadi bertanya tanya, di Umur saya yg 25 tahun ini, saya udah keliling ke mana aja? Nah! Boro boro ke luar negeri ye, Pulau Jawa aja baru beberapa kota! Semarang, Purwokerto,Solo, Jogja,Pati,Magelang,Jakarta,Bandung Paling jauh Bali..duh.. Kasian deh, saya..

Trus selama ini ngapain aja?

Kerja. Wahh.. Saya baru sadar klo sy ini segitunya banget sama kerja..๐Ÿ˜ฆ

Adakah dari kalian yg juga ‘senasib’ ?

Punya kakak yg hobi jalan jalan, tampaknya bisa jadi awal yg baik buat memulai travelling ini ( baca: ngikut). Next, atur strategi, siapkan dana, siapkan cuti..dannnn.. Taraaaa… Yuk jalan – jalan!!!

-The World is a book. Those who don’t travel Read only a Page- by: lupa๐Ÿ˜€

Posted with WordPress for BlackBerry.


2 responses to “Travelling

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: