Makassar Trip – Part 1 : (Akhirnya) Liburan (Juga) !!

Because Worrying Gets You Nowhere, begitu kata Trinity Traveler dalam bukunya ” The Naked Traveler ” part 3. Kalo khawatir melulu, kapan berangkatnya?

Bener juga sih, kadang untuk melakukan sebuah perjalanan luar kota yang hanya berjarak 2-3 jam saja, kita udah ribet sendiri, yang bingung mau naik apalah, berangkatnya sama siapalah, takut ga dapet bis lah, takut ilang di tengah jalan lah.. eh.. itu saya deng..😀

Tapi nggak bisa dipungkiri juga sebenernya, kekhawatiran itu pasti ada, berikut ini kisah saya.

Begitu ditawari sama kakak untuk pergi bareng- bareng ke Makassar beberapa bulan yang lalu, wuih, langsung sumringah gitu saya, langsung terbayang di kepala pantai- pantai indahnya . Tapi ngga bisa semudah itu urusannya, terutama bagi seorang ‘mbak-mbak kantoran’ kayak saya ini. Takut ngga dapet cuti itu pasti, apalagi saya baru saja jadi karyawan, ditambah ‘kewajiban’ saya sebagai mahasiswa yang ngga lulus-lulus, ostosmastis bikin saya harus nunggu liburan semester dulu baru bisa pergi-pergi..huhuhu..kasian deh saya..

Perjalanan ke Makassarnya jadi tambah ribet gitu karna yang berangkat nggak cuma saya sendirian thok, tapi berlima, bersama kakak-kakak saya. Ribet karna semua harus menyamakan waktu cutinya. Ndilalah semua udah bisa, dan ndilalah cuma saya yang masih ketar-ketir nunggu keputusan BI tentang pelaksanaan hari libur Lebaran tahun ini. Yang setiap hari saya itung2 adalah jatah cuti yang sudah boleh saya ambil, dan mungkin si bos  sampe bosen saya tanyain ‘Bu, jadi libur lebarannya berapa hari?’ hehehe..

Kekhawatiran itu hilang juga akhirnya ketika tahu kalau jatah liburan Lebarannya ada seminggu full. yihaaaa.. Makassar.. i’m cominggggg…. !!!!!

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, mohon maaf lahir batin temans !!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: