Makassar Trip – Part 5 : Soto, dan Pantai Losari di Pagi Hari

Saking ngebetnya saya pingin foto di tulisan ‘Pantai Losari’, saya sampai bela-belain bangun pagi-pagi jam 7 (eits,di Semarang kan masih jam 6.. :-p ) cuma buat dateng ke Losari…cuma buat foto..duh.. niat banget ya..hahaha..

Setelah mandi sekenanya, kami buru-buru jalan ke pantai..untungnya ga begitu jauh, jadi ngga masalah jalan kaki walopun belum sarapan. Sesampainya di sana.. asikkkk… Pantainya sepi.. jadi saya bebas deh foto dimanapun. Pagi hari memang waktu yang tepat untuk foto-foto di Pantai Losari karna masih sepi, tapi anda harus tahan sama sengatan sinar matahari, soalnya pantai ini memang lokasinya persis menghadap arah matahari terbit.

mbaknya lagi ngapain tuh?

Rasanya damai banget loh memandangi lautan lepas gitu..saya aja betah duduk lama lama di situ..soalnya pemandangan kayak gini nih hampir gak bisa saya temukan di Semarang.

Udah neng, ga usah dipikirin.. cowok emang gituuu..

Acara jeprat jepret pun akhirnya harus berakhir karna saya mendadak lapar..heuheu.. pingin cari makanan di sekitar situ tapi kok belum ada yang buka.. akhirnya kami terpaksa makan soto (bukan coto) yang ada di depan Losari. Penasaran sama soto Makassar, sama gak ya dengan soto yang di Jawa? hmmmm.. kuahnya sama sama bening, dan sama-sama pake jeruk nipis, sama-sama ada mie putih dan kecambah, hanya saja kecambah dan kol di soto ini mentah, jadi kriuk-kriuk plus ada tambahan irisan hati ayam di dalamnya. Baiklahh…

Soto. pake S, bukan C.

Oh ya.. buat anda yang pengen keliling Pantai Losari, ada semacam kendaraan yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menyerupai bebek. cukup bayar Rp.5000,- saja sekali jalan, dan anda bisa sampai ke tengah2.. jadi ga perlu susah2 berenang..πŸ˜€ . Tapi sepertinya bebek-bebek-an ini baru mau jalan kalau sudah berisi beberapa penumpang saja, jadi jangan harap anda bisa beromantis-romantisan berdua tok sama pacar..πŸ˜€

tolongggg.. ada bebek raksasaaaaaa.. !!!


4 responses to “Makassar Trip – Part 5 : Soto, dan Pantai Losari di Pagi Hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: