Semaraknya Yaris Show Off 2011 di Semarang

Keberadaan komunitas pecinta automotif khususnya mobil tampaknya sudah begitu menjamur di kota Semarang ini. Terutama bagi mereka yang suka mendesain atau memodifikasi mobil2nya. Untuk itulah Nasmoco dengan produknya Yaris, membuat suatu gebrakan dengan mengadakan acara yang diberi judul Yaris Show Off 2011.

Apa sih sebenarnya Yaris Show Off itu? Yaris Show Off adalah semacam Gathering bagi Yaris user, sekaligus lomba desain atau modifikasi antar penggunanya. Acara tahunan ini ternyata sudah diadakan sebanyak 5 kali lho.. dan tahun ini diselenggarakan di 10 kota besar di Indonesia, termasuk Semarang.

Trus Acaranya ngapain aja? Banyak! Selain ada lomba modifikasi Yaris yang diikuti 17 peserta, ada juga penampilan dari band, akustik, dancer show, tato, foto narsis, dan game-game seru yang cocok banget buat anak muda yang gaul seperti saya.. Eh, kita..😀

Untuk lomba modifikasinya sendiri, ada dua kelas atau golongan yang dinilai oleh tim juri. Golongan pertama yaitu Rising Star, biasanya untuk para pemula, dimana ada kurang dari empat poin penilaian. Sedangkan untuk golongan Free For All, ada lebih dari 4 poin penilaian. Di Semarang sendiri sebetulnya ada 24 calon peserta yang mendaftar lomba, namun hanya 17 peserta saja yang masuk. wow.. berarti antusiasnya besar sekali ya!

Melalui acara ini Nasmoco bersama Yaris ingin memanjakan para penggunanya dengan berbagai keuntungan melalui program Yaris Groovy Nation, yaitu cuci gratis, makan McD gratis, Starbuck gratis, nonton XXI gratis, pokoknya semua yang gratis-gratis khusus buat pengguna Yaris di Semarang.. Wow! Saya juga mauuu!!

Bertempat di lantai satu Paragon Mall, acara ini sukses mencuri perhatian pengunjungnya. Ada yang asyik foto-foto dengan mobil Yaris modifikasi, ada yang asyik main games, ada yang asyik nonton dancer show, ada juga yang asyik menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh band.

Ada hadiahnya nggak? wogh, jangan khawatir! Di Yaris Show Off 2011 ini banyak banget hadiahnya. Buat yang ikutan lomba modifikasi, ada hadiah total senilai 1,2 Milyar Rupiah termasuk 1 unit Yaris dan jalan-jalan ke Tokyo Autosalon. Trus yang nggak ikutan lomba dapet hadiah juga nggak? Tenangggg.. Semua kebagian hadiah! Buat anda yang datang dan bermain games di acara ini, akan mendapat kartu khusus yang nanti bisa ditukarkan dengan Merchandise dari Nasmoco dan Yaris. Asyik kannn?

Ada empat game yang saya ikuti di acara ini, Game melempar gelang ke botol, lempar dadu, puzzle dan menemukan 8 perbedaan pada gambar yaris di monitor. Setiap selesai bermain, kartu mendapat stempel dari staff, dan setelah lengkap baru ditukar dengan merchandise.

Nasmoco bersama Yaris tampaknya paham betul dengan apa yang dibutuhkan oleh penggunanya yang rata-rata berasal dari kalangan muda. Semua yang dekat dengan gaya hidup jaman sekarang, foto narsis, game seru, modifikasi mobil, band dan dancer show, hingga pendekatan melalui social media termasuk Jurnalis dan Blogger, apapun dilakukan demi kepuasan pelanggannya. Kami tunggu Yaris Show Off tahun berikutnya ya!🙂


One response to “Semaraknya Yaris Show Off 2011 di Semarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: