Keliling Indonesia Bersama BCA

diambil dari sini

Siapa suka traveling? Kayaknya hampir semua orang suka ya, keluar sejenak dari kotak nyaman tempat kita biasa tinggal, melihat pemandangan baru, mengenal orang baru, adat istiadat baru, dan otomatis pengalaman baru. Ditambah lagi dinamika kehidupan sebagian besar orang saat ini yang sangat rawan menimbulkan stress, membuat orang seakan ingin rehat sejenak untuk menghindar dari hiruk-pikuk tempatnya bekerja dan ber-traveling ke tempat yang ‘damai’ dan tenang. Setelah traveling, dijamin otak langsung fresh dan siap untuk mulai melanjutkan pekerjaan.

Bicara soal rencana dan cita-cita, saya mempunyai satu keinginan yang semoga bisa segera terwujud : Keliling Indonesia. Kenapa Indonesia? Kenapa enggak keliling dunia? Kan pergi ke luar negeri lebih keren, lebih bergengsi?

Justru itu, justru karena semua orang berlomba-lomba liburan ke luar negeri, saya justru semakin tertantang untuk membuktikan, bahwa Indonesia nggak kalah cantik dari negara-negara lain. Kita punya Bali, kita punya Wakatobi, Kita punya Derawan, Raja Ampat, dan ribuan pulau indah lain yang eksotis. Kalau bukan kita yang mempromosikan potensi wisata negara kita sendiri, lalu siapa dong?😉

Destinasi favorit saya dalam traveling yaitu pulau-pulau kecil yang untuk bisa mencapainya harus memakai alat transportasi seperti kapal atau pesawat kecil. Menyenangkan sekali rasanya menjelajah pulau yang tidak begitu ramai, yang untuk mencari makan saja susah, mau kemana-mana jauh dan mahal, butuh ketangguhan memang untuk bisa melewatinya, tapi hal baiknya adalah, pulau tersebut jadi berasa seperti pulau milik pribadi, I love it!

Khawatir? enggak tuh.. kan sekarang semua sudah serba digital, dan thanks to solusi perbankan saya : BCA . Saya tetap bisa melakukan transaksi keuangan dan kewajiban bayar-membayar dari mana saja! Bahkan ketika berada di pulau kecil seperti Nusa Lembongan sekalipun! BCA memberikan kemudahan transaksi yang sangat membantu kepada para traveler seperti saya.

Adalah Mobile Banking serta Internet Banking (klikbca) yang selama ini selalu setia menemani perjalanan saya. Lalu apa saja yang bisa saya lakukan dengan kedua fasilitas tersebut?

Melalui M-banking dan internet banking BCA saya bisa melakukan transfer di mana saja dan kapan saja tanpa harus pergi ke bank atau ATM. Ini sungguh memudahkan bagi saya yang waktu itu sedang berada di pulau Nusa Lembongan, dimana di pulau tersebut tidak ada bank maupun ATM. Amazing!

Walaupun dapat diakses dari mana saja dan kapan saja, bukan berarti tidak aman, ada key BCA sebagai perisainya!

Melalui M-banking dan internet banking BCA saya bisa melakukan isi ulang pulsa setiap kali pulsa kartu prabayar saya habis, nggak lucu dong, pas di tengah tempat asing kita kehabisan pulsa, padahal kita nggak tau dimana ada abang penjual pulsa.. nggak cuma itu aja, melalui kedua fasilitas tersebut kita juga bisa melakukan berbagai macam pembayaran seperti pembayaran listik/ air , kartu kredit, internet, asuransi dan masih banyak lagi, dengan demikian, kita bisa tetap traveling dengan nyaman karena nggak dikejar-kejar sama tagihan. cukup sekali klik. Selesai!

Satu lagi nih yang oke buat para traveler, melalui internet banking BCA , kita juga bisa melakukan pembayaran tiket pesawat dan penginapan! waahh.. ini yang dicari-cari..tentukan tanggalnya, booking, bayar lewat klikbca, udah deh, tinggal nunggu tanggal berangkat.. haseekkk…😀

klik gambar untuk memperbesar

Kemudahan transaksi yang ditawarkan BCA nggak cuma itu aja ya kayaknya. Kalau saya lihat sih, ATM BCA jumlahnya sekarang juga banyak banget dan tersebar merata di seluruh Indonesia, bahkan mesin setor tunai alias CDM nya pun sudah mulai diperbanyak. Nggak perlu bingung soal uang lagi deh saat traveling😉

Sudah nggak diragukan lagi, Indonesia dengan ribuan pulaunya akan selalu menyimpan berbagai keunikan dan keindahan yang berbeda dari negara manapun. Saya percaya bahwa Indonesia nggak kalah cantik, sama seperti kepercayaan saya terhadap BCA yang selalu memberikan kemudahan transaksi yang didukung oleh produk perbankan serta layanan perbankan yang selalu jadi nomer satu. Terima Kasih BCA !🙂


11 responses to “Keliling Indonesia Bersama BCA

Leave a Reply

