Fangirling Tak Kenal Usia

john-mayer.jpg

Pas nulis judul langsung berasa tua haha 😀 . Ngomong – ngomong soal usia, saya selalu ditegur sama suami kalau pas mengeluh “tua”. Walaupun cuma bercanda “masa jam 10 malam udah ngantuk, beda ya kaya jaman masih muda dulu,” , tetep aja ditegur. Menurut dia, apa yang terucap bisa jadi sugesti buat diri kita sendiri. Jadi kalau kita menganggap diri kita sudah tua, nanti lama – lama pikiran itu akan terbawa terus, teringat terus, membuat badan ikut-ikutan lemah, membuat diri kita setuju kalau kita sudah tua dan harus membatasi aktifitas, dsb. Yang sebaiknya dilakukan adalah berpikir dan menganggap kita ini masih muda, bersemangat, masih bisa berbuat banyak, jangan nglokro. Shap bosque!

Anyway ide tulisan ini tiba – tiba muncul gara – gara : semalam mimpi ketemu John Mayer 😐 . Ini bukan pertama kali nya lho saya memimpikan dia. Dulu pernah juga mimpi jadi pacarnya dia (wahaha ngarep!), nemenin dia konser, nungguin di backstage, trus pas break peluk –peluk…asem..berasa rendah banget guwa kalok udah kek gini 😀 . Yang semalam, mimpi nonton konsernya John Mayer (ini ngarep juga *ups), trus meet and greet  dan foto bareng huaha! Damn, ganteng sekaleee (ini saya nulisnya sambil senyam senyum sendiri saking senengnya, plis jangan di-delcon ya gaes)

JM

John Mayernya akoh~

 

Yang bikin geli, kok bisa ya di usia segini masih mengalami hal-hal kayak gitu. Karena yang mengalami hal fangirling remeh kaya gini kan, biasanya usia sekolah atau remaja. Kaya saya pas jaman sekolah dulu, sempat ngefans sama The Moffatts (jangan di-delcon ya gaes (2) )sampai mengumpulkan semua yang berhubungan sama band bersaudara itu. Dari mulai poster, pin up, majalah edisi khusus, kaset, berandai-andai jadi pacar salah satu personilnya, wes pokoknya segala yang ngga masuk akal 😀 .

THE-MOFFATTS-ARE-BACK

If Life is So Short~

Kalaupun sampai sekarang masih mengidolakan orang terkenal ya ngga sampai se ekstrem itu. Fangirling terakhir yang saya lakukan secara niat adalah hunting tiket konser Coldplay dari Singapore, Manila, dan baru dapat di Bangkok, trus berdesak desakan bersama 40ribu manusia lain di Stadion Rajamangala Bangkok selama 6 jam lebih. Seneng, tapi ngga sampai kebawa mimpi personal kayak John Mayer huaha! 😀

Nah, kalo kamu sendiri, pernah nggak punya pengalaman serupa saat mengidolakan artis atau musisi terkenal? 😀

4 thoughts on “Fangirling Tak Kenal Usia

  1. gustihasta says:

    yasalam the moffatts akuya sempet fangirling gitu jaman SD deh kayaknya trus westlife. tiap pulang sekolah langsung nyetel westlife karo pencilakan ning kasur hahaha.

  2. nunoorange says:

    Dulu aku ngefans banget sama The Corrs. Sampai2 pernah berikrar, kalau the corrs konser di Indonesia aku pasti nonton! Waktu itu udah jadi penyiar di pekalongan. Padahal kalo dipikir2 lagi, aku ini orangnya males buat nonton begituan. Tapi nggak tahu kok khusus The Corrs bisa sampe begitu.

    Anyway, sampai mereka pernah konser di Jakarta dan sekarang bubar tetep aja nggak jadi nonton. Hahaha.

    Oh iya, jujur ya aku nggak nyangka lho kalo diam2 John mayer ini like a rock star juga. Padahal pas muncul pertama kali kesannya dia ini pendiem dan dan ga “nakal” macam Josh Groban gitu lah. Cuma beda di style aja. Etapi kok jebulnya “garang” juga ni orang. :))

Comments are closed.